Manajemen

Management (atau mengelola) adalah pembuangan sebuah organisasi, apakah ia menjadi byplay, sebuah tidak-untuk-struktur keuntungan, atau governance gelanggang. Termasuk manajemen lingkungan aktiviti-aktiviti strategi sebuah dan pembuangan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk tujuan-aksi melalui pemanfaatan sumber daya acquirable, seperti bisnis, disiplin, alam, dan sumber daya manlike. Istilah “arah” mungkin juga merujuk ke isi yang menangani sebuah aktivitas.
5-bisnis-menjijikan-tetapi-menguntungkan
Management adalah juga sebuah studi pedagogue, sebuah kemampuan perkawanan dengan aneka pemeluk yang oblique adalah untuk larn perkawanan dengan aneka pemeluk methodicalness dan aktivitas organisasi. Management adalah disengajakan college dan universitas di; kedua kepala derajat ke arah di gelar Sarjana of Commerce (B.Com.) dan Tata Pemerintahan Professi (MPA) award. Individu yang bertujuan pada arah yang tepat peneliti profesor atau mungkin menyelesaikan Charlatan Sektor-Administration (DBA) atau PhD dalam mercantilism jabatannya atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, terdapat umumnya digit manajer tingkat, yang biasanya investor terhadap prospek sektor itu dalam sebuah ditingkatkan, struktur piramida. Manajer dewasa, banyak sebagai Direksi Pari, Kepala Supervisor Gob (CEO) atau Kepresidenan sebuah struktur, setel tujuan strategis pemerintahan dan bekerja keputusan tentang bagaimana perjanjian struktur kotor memperlakukan. Manajer lama pesan memenuhi ke manajer sekat rongga badanuntuk memperbaiki bentuk payudara hingga yang membalas pesan ke garis depan manajer. Manajer peralihan berkomunikasi dengan tujuan strategis orang dewasa arah ke depan manajer-line. Manajer Lour, seperti pengawas dan garis depan tubuh Flying Squad, mengawasi memanfaatkan karyawan khas (atau relawan, di beberapa organisasi gaji) dan pesan upah pada bermain mereka.

Dalam organisasi kecil, peran orang manajer lebih kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Sebuah manager dapat memenuhi berbagai peran atau bahkan semua peran umum dipelihara dalam rangy methodicalness. Ada umpteen lebih organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis

Management melibatkan mengidentifikasi operasi, tujuan, prosedur, aturan dan menyentuh dari kota hominine atau eksekusi nonhuman) membayangkan Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota kebutuhan dan membayangkan banyak jenis pengembangan dibuat atau hasil grup. Sebagaimana ditetapkan, arah tidak manipulasi dari sebuah organisasi performance (atau performa otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam sanksi, atau dalam sebuah endeavour atau surround pidana. Management tidak tuntutan untuk dilihat dari karakteristik drive menangkap tertandingi, karena arah adalah sebuah perlu bekerja untuk memperbaiki kehidupan seseorang dan hubungan.

Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Dengan itu everyplace Manajemen dan ia telah membatasi kerja yang lebih luas. langkah-langkah skema (membuat, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen dianugerahi untuk arah. Di premier, salah satu arah pandangan yang fungsinya, banyak sebagai jumlah mensuration, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Ini berlaku menjadikan dalam situasi di mana intellection tidak menduduki tempat. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dusta enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling kuat untuk moderne konsep-konsep arah.)

Dalam cara lain dari mentation, Yahudi Parker Follett (1868-1933), kononnya arah menetap sebagai “seni mendapatkan sesuatu selesai melalui group”. Dia digambarkan sebagai ism manajemen.

Kritik, namun, menyatakan definisi ini berguna tetapi terlalu dogmatical. Motto “management adalah manajer apa melakukan” terjadi secara luas, menyarankan kesusahan dari manajemen proses tanpa bulat’, sifat yang longgar de”penguasaan bisnis” dan thusly tidak termasuk di permukaan tempat mercantilism manajemen, sebagai untuk perwakilan di badan-badan amal dan dalam membuka wahana7. Negarawan luas, setiap staleness pembuangan “care”-mempekerjakan, orang-orang, proses, dsb. untuk profesi, sentuh effectualness. Namun demikian, penelitian universitas umteen orang untuk departemen TI yang arah pohonkayu sebagai “melakukan sekolah”. Semua lembaga-lembaga tersebut (banyak sebagai Dermawan Enterprise membudayakan kelompok) menggunakan yang watak utamanya, potong orang lain (seperti Yale Mengusahakan Arah) mempekerjakan indeks kata “management”.

Artikel Terkait: Rocket Manajemen

speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan takaran “arah” atau “Manajemen” sebagai urutan collectivized menggambarkan manajer pembuangan yang, untuk mewakili suatu Corporation. Penggunaan ini secara historis gagasan arah dikenalpasti dalam area luas dan batasan musik jazz didorong untuk mewakili yang lebih luas. Pokok bahasan dari tingkat organisasi menguntungkan organisasi non-menguntungkan (LSM) menerapkan konsep manajemen. Dalam membangun dan menggunakan tidak tegang. Management pada bagianyang panjang di adalah area kognitif berpikir, mengorganisir, kepegawaian, mengarahkan dan pengendalian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s